15.7.05

:: crita KOPDAR...!!!

ehm.. ehm... *pura2 batuk* :p

alow epribadih... sorry dory mory riry... baru sempet apdet ni blog *kasian bgt*, ini semua gara2 kerjaan yg gak tau diri, ganggu orang u/ berjalan2 ke dunia maya..!!!

mmm... gak bisa banyak cerita dulu nih, soalnya masih [sok] sibuk, maklum lah.. orang penting.. :p
eiittt.. jgn salah penting disini krn tugas gw jd kuli, jd ya begitulah sodara2, belon sempet lonjorin kaki udah disuruh beli terasi... huehehehhe...

ya sud... berhubung gw abis kopdaran bersama beberapa orang rekan dr blog & milis.. berikut liputannya, lgs dari meja saya saat ini... :)

Kopdar di Jakarta

ehm... kemaren gw ke jkt [lupa kpn tgl-nya] & berhasil "menangkap" salah satu blogger kita yaitu Enno & hubby-nya, sebelonnya sempet pesimis bisa nggak ketemuan soalnya pas sabtu gw gak bisa dateng ke citos buat ketemuan ama anak2 blogfam, tp untungnya Enno berhasil kutangkap.. hap..!! *emang nyamuk..?* :D

Rencana awal kita janjian buat ketemu di JBF di istora, sebelon ama Enno, gw dah janjian ama Heru, cuman krn wkt yg gak memungkinkan akhirnya kopdar dipindah di Plaza Senanyan, Heru yg gak bisa ikutan soalnya dia bawa ponakan *eh ponakan apa ank nih ?* ;p, gagal deh dapet kado ultah dari ni anak..hehehhe *plak*
Padahal kita udah janjian dari hari kamis klo bakal jalan buat hunting buku di JBF, tp yaahhh... namanya juga rencana, sorry banget :)

Okey, jam 12 rencananya ketemuan di Playan, akhirnya ketemuan juga deh walopun lewat dikit, tau Enno via suara, chat & foto di blog, jd gak perlu minta penjelasan lg soal warna baju ato ciri2nya.. heheheh, dari jauh aja gw dah tau klo itu Enno & b. Aji-nya :)
Kayaknya Enno deh yg gak yakin klo gw ini momnya_aras :D
Ternyata foto di blog beda ama kenyataannya ya say..?? hehehehh

Gak lama di Playan soalnya adek gw ngajak hunting sepatu di P. Semanggi, akhirnya acara ngobrol & makan2nya pindah t4 deh.
Lumayan rame ngobrol ber 5, krn ipar gw orang Medan pas deh ngobrol ama B. Aji, berkisar soal makanan yg pasti.. heuehehe, bahas soal Kare dan makanan2 laennya, termasuk info soal tempat2 makan khas Aceh & Medan di Jkt, buat Enno & b. Aji-nya.. met hunting makanan ya... :)

Enno sempet kaget liat napsu makan gw, pertama makan di Warung Podjok, gw milih Bakso *ternyata salah milih krn rasanya gak enak*
Trus berhubung masih laper, gw pesen *lagi..??* Crepes, beef & cheese yg pedes & garing, trus berhubung naga di perut gw masih nendang alias gak mau diem, gw sumpel lagi deh ama bakso malang & teh botol :D
Ini kali yg bikin Enno kaget bukan kepalang.. heuehhehe, kecil2 tp dongdangannya gila mannnn...!!! wakakakakaka

Acara ngobrol, makan & jalan dari jam 12 ampe jam 3.30 sore, kita berpisah tp berjanji suatu saat nanti akan bertemu kembali.. :P
Sayang Deppie gak bisa ikutan ketemu, lagi sibuk katanya, tp gw terima salam & permohonan maafnya, next time kali ya bisa ketemu.. :)

Well.. Enno juga minta klo besok gw ke jkt lagi bareng ciNta u/ nginep di rumahnya yg di Cibubur, rencananya Enno & b. Aji mo' nempatin rumah cinta mereka itu, yo wes.. Insya Allah klo gw ada rejeki & ke jkt, gw ama ciNta bakalan kopdaran ama Enno & b.Aji-nya.. :)

Berikut ini adalah foto hasil kopdar-an gw & Enno

Image hosted by Photobucket.com

curi2 foto di t4 spatu.. :D


Kopdar di Cirebon

Okey.. sekarang soal kopdar di kampung gw, alias deket rumah gitu loh... :D
ini kopdar perdana gw ama anak milis, soalnya selama ini gw gagal mulu ikutan kopdar rutin yg diadain di jkt :((

janjian via sms 2 hari 2 malem [keliatan nipu ya ?] :p
ya berhubung yg janjian kopdar adalah para emak, yg sudah memiliki buntut, jd sempet bingung cari tempat yg asik.
maklum.. ciNta kan udah gede [bentar lagi nyalip emaknya], sementara anak temen gw itu masih blon bisa jalan... hueheheh... ribet dah...
finally, tempat yg dipilih adalah Timezone, yg terletak di Grage Mall Pavilliun, awalnya gw mo' ngajakin jalan malem smbil nikmatin seafood *slurrpp* tp gagal soalnya Dea gak bisa klo jalan malem, soalnya hubby-nya gak ikut.

Janjian awal sih jam 11, tp krn ciNta masih dlm keadaan ngorok, yo wes diundur jd jam 11.30
gw sampe di Timezone duluan, masih sempet nemenin ciNta jingkrak2an.. hueheheh, maklum.. jaman gw kecil gak ada Timezone, jd ya itung2 balik jd anak kecil dulu lah :p
sempet rebutan kartu jg ama ciNta, sama2 gak pernah akur klo udah ribut hal2 sepele spt ini huehehehehe...

Awalnya deg2an juga sih, maklum ini kali pertama yg namanya kopdar cuman ber 2, takutnya garing... ^_^
soalnya selama ini klo kopdaran pasti lebih dari 2 anggota, :)

tp ternyata, ckckckckck.... yg namanya emak2 belon apa2 udah lgs akrab [apa sok akrab ?], sebelonnya gw sempet liat pict ibu ini via multiply dulu, takut salah orang.. hehehehe..

berhubung nongkrongnya di Timezone, alhasil ngomongnya kudu tereak2, waakkakaka.. sampe sakit ni tenggorokan.
ngobrol ngalor ngidul, nggak jauh2 pokok bahasan.. gak di milis, gak di multiply gak di kopdar... soal anak :D
ciNta mah gak betah nemenin emaknya nggosip, akhirnya milih maen ama hubby... plus minum teh Tong Tjie & kacang... weeeehhhh....

trus berhubung tenggorokan dah serak kita meluncur cari makanan ke food court yg sumpah...!!! gw baru kesitu... hueheheheh...

jam udah berdentang 3x, sore nih... en berhubung gw udah dpt tlp dari orang rumah buat masak kepiting akhirnya berpisah deh, :(
well... next time kita kopdaran lagi ya bu... yg komplit klo bisa bareng ama hubby-nya.. heheheh

niwei.. ini sedikit pict kopdar bareng Dea, temen milis & temen multiply.

Image hosted by Photobucket.com

biarpun lagi maen, tp klo udah foto.. ciNta jagonya :D


well... berhubung gw masih gatel *garukin dong* :D
dan gw ngerasa rugi banget klo sampe gak pajang pic-ny ciNta.. so guys... nikmatin aja gayanya ciNta dlm jepretan pap-nya *cheers...!!*
ada yg complain...??? *lirik Heru sambil ngancem "gak gw kirim resep cumi-nya"* hueheheheh

Image hosted by Photobucket.com

smile honey.. !!! smileeeeee...!!!


Image hosted by Photobucket.com

okey... sekarang sapa yg mau ciNta ajak jalan2 ??


niwei.. ada yg mo' ngajak gw kopdaran lagi gak..???
kali aja ada yg mau contact gw ya... Insya Allah selasa gw ke jkt :)

at 11:07 AM

*****************************************************************************************************

20.6.05

:: Musim Hujan ??

Image hosted by Photobucket.com


Mo' tanya nih... apa bener bulan ini bulan hujan..?? soalnya klo kita amati mestinya bulan Juni adalah bukan musim hujan.
Gw masih inget waktu jaman sekolah dulu, ibu guru bilang yg namanya bulan hujan itu biasanya jatuh pada bulan yg berakhiran huruf "ber", jadi biasanya hujan mulai turun rintik2 pada bulan september, oktober, nopember, desember.. dst, lalu berakhir pada bulan Maret, yg berakhiran "ret", apa krn ret identik dengan seret..?? :D

Tapi klo kita amati puisinya SDD yg berjudul "Hujan Bulan Juni", gw jadi mikir.. jangan2 ini bulan udah masuk bulannya hujan...

Tak ada yang lebih tabah
Dari hujan bulan juni
Dirahasiakaannya rintik rindunya
Kepada pohon berbunga itu

Tak ada yang lebih bijak
Dari hujan bulan juni
Dihapusnya jejak-jejak kakinya
Yang ragu-ragu di jalan itu

Tak ada yang lebih arif
Dari hujan bulan juni
Dibiarkannya yang tak terucapkan
Diserap akar pohon bunga itu


Hikss.... klo dah mulai ujan gini bawaannya jadi males ngantor, pengennya nglingker di kasur, ditemani selimut & guling, wweeehhhh... enak banget dong...!!!
Udah berapa hari ini hujan terus, gak kenal waktu, kadang pagi, kadang sore tp pernah juga siang bolong hujan turun... hu hu hu...
klo pas di kantor banyak kerjaan mah rada mending, lha klo udah nggak ada kerjaan, nggak ada makanan.. mo' ngapain coba..??? masak mesti bolak2 bikin kopi...??? :D

Yang bikin sedih, gara2 hujan & angin lagi nggak bersahabat gini, banyak buah mangga di rumah gw pada berguguran.. hu hu hu...
sempet ngobrol ama beberapa temen yg diluar kota, mereka juga bilang di tempat mereka lagi musim ujan, pantes gw banyak terima undangan nikah bulan ini :D

Selaen musim ujan & musim nikahan.. yg lagi "booming" adalah musim hamil & lahiran.. setdah.... bulan ini aja temen gw banyak banget yg hamil, trus baru tadi pagi dpt kabar temen kantor gw bininya baru lahiran, alamat kasih kado dong klo gini huehehehhe...

Well.. gw juga benernya lagi nunggu nih.. kira2 gw bakalan dapet kado apa ya buat ultah gw yg tinggal 2 hr lagi..??? huehehehehhe.

Niwei.. buat yg merindukan masa kecil bermain hujan, kenapa nggak kita gunakan saat hujan datang u/ bermandi hujan..?? gw sendiri udah ada rencana ngajak ciNta bermain hujan2an... setidaknya biar dia ikut merasakan nikmatnya berbasah2 ria seperti gw waktu kecil dulu :)
sambil bikin kapal2an trus cuman pake singlet ama cd doang.. hueheheh *eeiittt.. itu waktu gw kecil*
klo ditanya siapa sih yg nggak pernah maen hujan2an...??? ayo ngaku...!!! apalagi cuman bermodal singlet & cd seperti gw..??? jangan malu2 deh, ngaku aja... hehehehe

Ato... perlu kita bikin janji untuk berbasah2 ria..??? heheheh... buat yg mo' bermandikan hujan.. selamat menikmati indahnya berlari2 serta bercanda ria...!!!! tp kali ini gw pake baju lengkap, gak cuman singlet & cd doang huahahahaahha...

i'm lovin' it ...!!! *iklan bgt dah* :D

at 9:18 AM

*****************************************************************************************************

14.6.05

:: Asal posting aja...

Mmmm.. berhubung gw udah berusaha u/ kembali, jadi gw berusaha u/ posting lagi... susah sih emang, apalagi udah lama gak bikin postingan, suka bingung gak puguh mo' cerita apaan. Kadang yg namanya ide lgs muncul saat gw lagi di rumah, ato pas gak di depan compi, tp begitu sampe depan compi malah banyakan bengong [laper kali], alhasil yg tadinya mo' bikin postingan malah jd luluh lantah deh.. :p

Ya sud lah, karena baru belajar nulis lagi, jadi harap maklum aja deh klo untuk awal2 ini gw masih bercerita soal ciNta, plus pict-nya..

Cerita awal adalah, saat malam menjelang dan kami bertiga [gw, ciNta en hubby] sebagai 3 muskentir blon bisa bobok, daripada gak ada kegiatan, mendingan foto2an aja deh.. narsis..?? ya.. gitu deh.. ya.. gitu deh... ya... gitu deh *plak* :D

Trus berhubung wanitanya ada 2 [gw & ciNta] jadilah kami berpose seronok, gila2an. tp maaf, u/ foto2 tsb tidak dpt kami publish, hanya u/ kalangan sendiri.. huehehehe. Heboh banget klo udah ada sesi foto gini, gw ama ciNta sama2 gak mau ngalah, sama2 minta di depan, ujung2nya hubby yg gilo ngeliat tingkah polah kami b'dua.. [well.. untung gak sampe muntah] :p

Bagian gw udah pose [sok]cantik, ciNta sengaja pasang face nggilani *hueeekkk*, trus bagian ciNta begaya sok aksi giliran gw yg [lebih] nggilani.. kesimpulannya.. untuk sesi foto anak & emang sama2 nggilani *plak*

Herannya.. gw ama ciNta tuh mungkin emang udah ditakdirkan mesti berantem kali ya, tiap kali foto pasti berantem terus, dari mulai gaya yg nggak oke sampe hasil yg nggak oke [hubby suka eksperimen], ujung2nya kita b'dua mencak2 ama fotographer-nya... dasar amatiran neehhh... *dezigh*

well... berhubung gw lagi demen ama program Picasa jd deh foto2 kemaren itu gw arrange pake tu program... pake acara diutak2 biar keliatan cantik *hueeeekkk*, pdhal mah tetep aja... cantik... hueheheheh *plak*

Image hosted by Photobucket.com

emak & anak.. narsis..!!!


Image hosted by Photobucket.com

cheers...!!!!

at 9:42 AM

*****************************************************************************************************

ienk, momnya_aras, west java, crb, female, 28-32, cancer, macan
kacuping, doyan becanda, moody, keras kepala, sensi, bikin puisi & baca buku klo ada waktu, suka ngayal klo pas sendiri, eniwei..
i love myself 'n my little princess...
yaNg di-suKa & di-ciNta:
biru_merah_putih_hitam
"aku ingin"-nya SDD
"terang benderang"-nya J. Rumi
"para priyayi"-nya Umar Kayam
"mahabaratha & barathayuda"
permen coklat & keju
bakso & yamien
sms-an
ikan mas koki
ngoleksi mug
Lion King, The Little Giant,
Finding Nemo 'n walt_D movies
teman2 yg ngga' bisa gw sebutin satu persatu...
ngGa' suKa & beNci ama:
telor *hiii*
tikus *ampuuunnn*
bertengkar *huuhh*
di_cuex_in *arrggghhh*
perpisahan *huaaaaaaaaaaaaaa*
orang 'usil' & 'sirik' *yeeaahhh*
di_kaget_in *waaaaaaaaaaaa.....*
orang yg ngga' punya sense of humor *iiihh*
Sekedar crita...cuma crita...hanya crita...
Crita tentang apa saja...tentang gw...sekitar gw..masa lalu..masa kini.. dan masa yang akan terlewati..esok hari...

***************************

bila engkau sedang bergembira
mengacalah dalam-dalam
ke lubuk hati
disanalah nanti engkau dapati
bahwa hanya yang pernah membuat derita
berkemampuan memberimu bahagia

jika engkau berduka cita
mengacalah lagi, ke lubuk hati
disanalah pula bakal kau temui
bahwa sesungguhnya
engkau sedang menangisi
sesuatu yang pernah
engkau syukuri

Khalil Gibran

***************************

05/09/2004 - 05/16/2004
05/16/2004 - 05/23/2004
05/23/2004 - 05/30/2004
05/30/2004 - 06/06/2004
06/06/2004 - 06/13/2004
06/13/2004 - 06/20/2004
06/20/2004 - 06/27/2004
06/27/2004 - 07/04/2004
07/04/2004 - 07/11/2004
07/11/2004 - 07/18/2004
07/18/2004 - 07/25/2004
07/25/2004 - 08/01/2004
08/01/2004 - 08/08/2004
08/15/2004 - 08/22/2004
08/29/2004 - 09/05/2004
09/05/2004 - 09/12/2004
09/12/2004 - 09/19/2004
10/03/2004 - 10/10/2004
10/10/2004 - 10/17/2004
11/07/2004 - 11/14/2004
11/21/2004 - 11/28/2004
11/28/2004 - 12/05/2004
12/12/2004 - 12/19/2004
12/26/2004 - 01/02/2005
01/02/2005 - 01/09/2005
01/23/2005 - 01/30/2005
01/30/2005 - 02/06/2005
02/13/2005 - 02/20/2005
02/20/2005 - 02/27/2005
02/27/2005 - 03/06/2005
03/06/2005 - 03/13/2005
03/27/2005 - 04/03/2005
05/29/2005 - 06/05/2005
06/12/2005 - 06/19/2005
06/19/2005 - 06/26/2005
07/10/2005 - 07/17/2005


**************************

by wdcreezz.com

Name

Email/URL

Message

Free Hit Counters
BlogFam Community

This 
page is powered by Blogger. Isn't yours?

Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
wdcreezz for ShoutBox.